Snorkeling Pantai Sadranan

Snorkling Jogja

Sebagian orang mungkin belum banyak tahu tentang keindahan pantai-pantai di Gunung Kidul. Dibalik gemerlapnya Kota Jogja, tersimpan tempat-tempat yang belum banyak dikenal orang pada umumnya. Tak banyak yang menyangka, dibalik sebuah tempat yang gersang di selatan Jogja terdapat deretan pantai yang masih sepi dari jamahan tangan para wisatawan.

Pantai Baron
Salah satunya Pantai Baron, pantai yang memiliki sungai bawah tanah ini cukup unik karena airnya yang tawar dan tidak terkontaminasi asinnya air laut meskipun sungai tersebut berada persis di bibir pantai. Pantai ini juga memiliki wahana bermain anak, toko cinderamata, tempat pelelangan ikan dan banyak warung makan yang menjual ikan dari hasil tangkapan para nelayan sekitar. Tempat ini cocok untuk alternative bagi anda yang ingin wisata kuliner bertemakan Sea Food.

Selain wisata kuliner, deretan pantai di Gunung Kidul memiliki keindahan masing-masing disetiap pantainya. Lalu bagaimana untuk anda yang suka Snorkeling atau Surfing? Beberapa pantai di Gunung Kidul tidak memliki spot untuk hal tersebut. Hanya ada beberapa saja yang bisa digunakan untuk Snorkeling atau Surfing bahkan Cycling menyusuri pantai-pantai disekitarnya.









Ya,, Pantai Sadranan, cocok untuk anda yang cinta akan keindahan taman bawah laut. Tak kalah dari taman bawah laut di pantai lain, pantai ini menawarkan banyak terumbu karang yang indah dan biota lautnya yang masih terjaga. Kesadaran penduduk setempat dalam menjaga ekosistem disekitar pantai membuat pantai ini terawat. Anda bisa melihat keindahan laut tersebut dengan menyewa perlengkapan Snorkeling/Surfing/Cycling yang ada di bibir pantai. Untuk itu kami memberikan pelayanan kepada anda yang ingin mencoba wahana tersebut. Waktu yang paling bagus untuk menikamti keindahan pantai ini saya sarankan ketika datangnya bulan purnama atau pertengahan bulan. Karena ombak yang cukup tenang dan langit yang cerah akan menambah istimewanya suasana pantai ini serta akan mempermudah anda untuk melakukan Snorkeling.


Call/SMS :
•> 0813 2833 5656 ( Budi )


Buka juga postingan saya yang lain :
Terima kasih
#Regards

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer